Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Sepeda Gunung yang Perlu Kamu Ketahui

Desain sepeda gunung dapat diklasifikasikan menjadi beberapa kategori berdasarkan suspensinya:

1. Hardtail - Rangka tanpa suspensi belakang, sering mengandung garpu suspensi depan.
2. Fully Rigid - Ini adalah sub jenis hardtail, dengan garpu yang kaku.
3. Dual Suspension - Sepeda ini menawarkan a Garpu suspensi depan dan suspensi belakang itu diintegrasikan ke dalam bingkai.
4. Soft tail - Menawarkan bingkai dengan jumlah kecil suspensi belakang, biasanya kurang dari penuh rangka suspensi.

Desain sepeda yang berbeda dalam bersepeda gunung akan menawarkan apa yang Anda butuhkan untuk gaya unik Anda mengendarai. Anda pasti menginginkan sepeda yang berbeda medan yang berbeda, seperti lintas negara atau lereng. Saat medan berubah, Anda pasti menginginkannya pastikan Anda memiliki sepeda yang tepat untuk pekerjaan itu.

Bersepeda gunung berbeda dari olahraga lainnya, menawarkan banyak kegembiraan dan sensasi. Jika Anda baru mengenal bersepeda gunung, Anda akan menemukan desain yang berbeda menjadi sangat menarik namun sangat menantang pada saat bersamaan. Setiap desain berfungsi tujuan dengan bersepeda gunung, bahkan beberapa itu unggul di jalan setapak.

Ada juga beberapa desain lain yang mencerminkan pada disiplin ilmu yang menantang dalam olahraga bersepeda gunung. Tidak peduli apa jenisnya bersepeda gunung yang Anda suka, ada sepeda untuk disiplin khusus itu.

Jika Anda baru mengenal bersepeda gunung, Anda pasti menginginkannya untuk melihat banyak desain dan jenis bersepeda sebelum Anda membeli sepeda. Bisa bersepeda gunung menjadi sangat menyenangkan dan mengasyikkan, meski bisa juga sangat berbahaya jika Anda tidak memiliki sepeda yang tepat untuk medan. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sepeda dan pergi jalan setapak, pastikan Anda Memiliki desain sepeda gunung yang tepat untuk para berkuda yang Anda rencanakan untuk dilakukan.

Post a Comment for "Desain Sepeda Gunung yang Perlu Kamu Ketahui"