Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Jenis Sepeda Gunung

Sebagai olah raga atau hobi, bersepeda gunung bisa dibagi menjadi 9 kategori berbeda. Kategori ini adalah sangat berpengalaman dalam apa yang mereka tawarkan. Mereka:

1. BMX
BMX adalah model sepeda yang menawarkan roda 20 inci. Sepeda ini biasa digunakan di taman skate atau dengan kotoran melompat. Karena rodanya lebih kecil dan jarak roda yang lebih pendek, sepeda BMX jauh lebih mudah untuk melakukan trik dan aksi dengan.

2. Cross country
Jenis bersepeda gunung ini melibatkan Anda bersepeda naik turun bukit. Meskipun itu yang terkecil bersepeda gunung bentuk ekstrim, paling lintas negara pengendara sangat bugar dan melakukan perjalanan jauh.

3. Cyclo cross
Ini adalah persilangan antara bersepeda gunung dan jalan raya. Penunggang ini harus melewati rintangan, menyeberang sungai, dan balapan di dalam dan di luar jalur.

4. Dirt jumping
Dirt jumping melibatkan melompati sepeda dengan kecepatan tinggi manusia membuat lompatan tanah lalu melakukan trik saat mereka berada di udara. Lompatan ini biasanya dekat bersama-sama sehingga pengendara dapat melakukan lebih dari enam lompatan atau lebih sekaligus, mendapatkan aliran untuk memberi mereka lebih banyak kecepatan untuk lompatan yang lebih besar.

5. Downhill
Bersepeda gunung menuruni bukit melibatkan balapan menuruni bukit secepat mungkin. Jenis berkendara ini sangat bagus intens dan ekstrim, menawarkan kesempatan kepada pengendara untuk sensasi dan kegembiraan tertinggi.

6. Freeride
Berkuda gratis melibatkan menemukan garis yang sempurna ke bawah gunung menggunakan semua medan untuk berekspresi dirimu sendiri. Kompetisi ini sangat populer, karena pengendara dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara apa pun yang mereka lihat cocok.

7. Single speed
Tidak perlu bingung dengan gigi tetap, ini adalah formulir bersepeda lintas alam yang dilakukan menggunakan sepeda dengan hanya satu roda gigi dan lebih sedikit komponen. Ide dengan kecepatan tunggal adalah kesederhanaan. Lurus jalur rantai akan memberikan pengayuhan yang efisien, dan kurangnya komponen berarti kurang mekanis masalah dan sepeda yang lebih ringan.

8. Street and urban
Berkendara jenis ini melibatkan berkendara di daerah perkotaan, tepian, dan jenis rintangan buatan manusia lainnya. Pengendara sepeda jalanan dan perkotaan akan melakukan trik juga, seperti warung dan gerinda.

9. Trails
Ujian dianggap sebagai aspek bersepeda gunung, Padahal sepeda yang digunakan tidak terlihat seperti gunung sepeda. Mereka menggunakan roda 20 atau 26 inci dan sporty bingkai kecil dan rendah. Penunggang trail akan melompat dan melompati sepeda mereka melewati rintangan, yang membutuhkan keseimbangan dan konsentrasi yang ekstrim.

Post a Comment for "Jenis Jenis Sepeda Gunung"