Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memilih Ukuran Sepeda Gunung yang Sesuai

Seiring dengan memberi Anda pilihan dan ahli yang lebih baik saran, petugas bengkel sepeda bisa anda bantu dipasang dengan ukuran sepeda yang tepat. Anda bisa mendapatkan sepeda terlalu besar atau terlalu kecil, yang akan menyebabkan Anda kenikmatan untuk menderita. Ikuti tips di bawah ini, dan Anda akan mendapatkan kesesuaian yang sempurna untuk sepeda gunung Anda.

Tinggi standover
Saat Anda memeriksa sendiri pemasangannya, hal pertama yang ingin Anda periksa adalah jarak inseam, atau ketinggian standover. Anda ingin memiliki banyak ruang antara Anda dan pemain top saat Anda datang berhenti. Seharusnya ada sekitar empat hingga enam inci jarak bebas dari bagian atas inseam Anda ke atas dari tabung atas.

Posisi tungkai dan kaki
Ada rumus bagus untuk menentukan kaki posisi untuk mengendarai sepeda gunung. Saat mengendarai sepeda gunung, medan terus berubah, menaikkan Anda dari kursi terus-menerus, terkadang adil sedikit, waktu lain benar-benar mati.

Oleh karena itu, Anda harus sedikit mendudukkan pelana lebih rendah dari yang Anda lakukan pada jenis sepeda lainnya. Pastikan Anda mengambil ketinggian jok yang sedikit lebih rendah ini posisinya berlaku saat Anda memfaktorkan ukuran bingkai.

Kompartemen berkendara
Hal berikutnya yang ingin Anda periksa adalah penunggangnya tata letak kompartemen (jarak antara sadel dan setang). Begitu perpanjangan kaki tepat sudah di tentukan, pastikan stangnya salah hingga dua inci di bawah ketinggian pelana. Kamu tidak boleh memiliki setang lebih tinggi dari kursi, kecuali ada beberapa tipe tubuh bagian atas masalah.

Sepeda suspensi ganda
Dengan suspensi di kedua ujungnya, Anda pasti menginginkannya Berat badan Anda lebih banyak di tengah sepeda sehingga berat badan Anda didistribusikan secara merata di antara bagian depan dan unit suspensi belakang, sehingga memungkinkan bagian depan dan suspensi belakang berfungsi sebagai satu kesatuan.

Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan a batang yang lebih tinggi atau lebih pendek untuk menaikkan tinggi tangan, yang pada gilirannya akan menggerakkan tubuh bagian atas ke atas dan berat ke arah belakang. Kenaikan meningkat tidak boleh lebih dari dua inci, lalu penurunan jangkauan tidak boleh lebih dari dua inci.

Test Ride
Setelah Anda memperhitungkan semua langkah ini, keluar dan uji kendarai sepeda. Pastikan Anda kenakan helm, bahkan jika Anda akan menguji untuk waktu yang singkat. Pastikan bannya diatur ke tekanan yang tepat, dan toko memiliki menyesuaikan sepeda untuk Anda dengan benar.

Anda harus meminta pegawai toko untuk mengamati tubuh Anda posisi dan ketinggian kendara saat berkendara, untuk menentukan apakah ada penyesuaian lebih lanjut yang perlu dilakukan. Mengendarai sepeda di sekitar untuk sedikit terbiasa dengannya penanganan dan peralatan baru. Mulailah perlahan, lalu berikan sepeda sedikit waktu untuk menampilkan kepribadiannya.

Setelah beberapa menit, Anda mungkin memperhatikan sesuatu tidak bekerja dengan benar atau terasa tidak enak secara umum. Jika ini terjadi, kembalilah ke toko dan memperbaiki masalah sebelum Anda mengesampingkan sepeda.

Semakin banyak Anda mengendarai sepeda, semakin mudah Anda melakukannya beri tahu perbedaan jenis kendara. Mengingat, mungkin butuh waktu berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun untuk menghargai cara menangani sepeda. Bicaralah dengan mereka yang mengendarai, dan tanyakan apakah mereka mengendarai sepeda yang mereka jual. Ini cara, Anda akan belajar lebih banyak tentang sepeda gunung Anda sangat menyukai!

Post a Comment for "Memilih Ukuran Sepeda Gunung yang Sesuai"