Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Apa Itu Bunny Hop

Dalam bersepeda gunung dan bahkan mengendarai BMX, bunny hop adalah trik sepeda yang melibatkan pengendara mengangkat naik sepeda dan melewati rintangan sambil tetap masuk gerak di atas sepeda. Pengendara sepeda motor berpengalaman bisa mengangkat sepeda mereka lebih dari satu atau satu setengah meter kaki. Rekor dunia untuk bunny hop berdiri 4 kaki.

Bunny hop dilakukan dengan mendekati sebuah rintangan dengan kecepatan, lalu mengangkat bagian depan sepeda meratakan pedal. Jika sepeda sudah penuh atau depan suspensi, pra-muat guncangan dengan menekan di sepeda sebelum Anda mencapai rintangan.

Setelah guncangan telah dimuat sebelumnya, pengendara akan melompat ke atas, menarik dengan tangan dan kaki pada saat bersamaan. Tali jari kaki atau tanpa klip pedal membantu dengan ini, meskipun jika platform biasa pedal digunakan, itu masih memungkinkan. Sebagai pengendara motor mengangkat, tangan akan berguling dengan memutar mencekik. Setelah objek dibersihkan, tekan ke bawah di sepeda lalu serap benturan dengan lengan dan kakinya.

Seringkali terjadi kesalahpahaman bahwa Bunny Hop tanpa klip jari kaki dicapai dengan memutar ke depan di setang. Mengangkat sepeda gunung sementara berdiri di sampingnya cukup sulit berpegang pada bilah pegangan.

Bunny Hop sangat populer dengan bersepeda gunung, karena pengendara berpengalaman dapat membuatnya terlihat jauh lebih mudah dari yang sebenarnya. Pengendara sepeda gunung baru harus berlatih banyak sebelum mereka benar-benar mencoba melompat, karena melakukannya di rintangan yang lebih besar bisa dengan mudah menjadi sangat berbahaya.

Dengan latihan yang tepat, bunny hop bisa tercapai, bahkan untuk pemula. Yang harus Anda lakukan adalah memberikannya beberapa waktu dan usaha, dan Anda akan berhasil bunny hop seperti pro melakukannya.

Post a Comment for "Mengenal Apa Itu Bunny Hop"